Perkenalan


Assalamualaikum

Selamat datang di blog saya, perkenalkan nama saya Akhmad Herdian, seorang blogger permula. Dalam blog ini saya ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman sekalian juga mengasah kemampuan saya dalam menulis.

Pekerjaan saya saat ini freelance web developer di Banjarmasin, baru memulai pada tanggal 8 Agustus 2018 kemarin he..he.. (masih anak kemarin sore), pengalaman pernah bekerja sebagai staf tata usaha di SMK, tenaga administrasi, cartographer juga operator drone di perusahaan perkebunan kelapa sawit. Dari pertimbangan yang matang dan dari cerita yang cukup panjang hingga akhirnya memutuskan untuk beralih profesi menjadi freelancer di bidang web development, yang tentunya menjadi sesuatu yang sangat baru untuk saya.

Tidak banyak pengetahuan saya dibidang pemrograman website, alias baru belajar juga, tapi setidaknya dulu pernah belajar dasar-dasar mengenai database dan untungnya saat ini saya mempunyai partner sekaligus mentor dibidang ini yakni sodara Nafies Luthfi (alamat blognya https://blog.nafies.id) yang sangat mensupport saya dalam mempelajari banyak hal dibidang ini.

Nah yang ingin saya share di blog ini pengalaman saya di bidang yang baru saya masuki ini yakni web developer dan freelancer, dari sudut pandang saya yang boleh dikatakan masih sangat awam, saya mencoba menjelaskan dengan bahasa yang umum dengan harapan rekan-rekan yang benar-benar baru mau belajar bisa memahami dengan baik maksud tulisan saya ini.

Jadi bagi rekan-rekan yang ada minat untuk belajar pemrograman website atau mungkin sekalian ingin tahu lebih jauh tentang dunia freelancer silahkan ikuti terus postingan saya berikutnya ya… Kalo ada pertanyaan dan saran silakan disampaikan di kolom komentar.

Akhir kata semoga blog ini memberi banyak manfaat bagi rekan-rekan sekalian khususnya bagi yang sama-sama baru belajar dibidang ini ^_^.

Wassalamualaikum

Banjarmasin, November 2018

Akhmad Herdian

Komentar

  1. hehe salam blogger hil, belajar nulis nah :D

    BalasHapus
  2. Sama baru belajar komen jua nah...

    BalasHapus
  3. Gambling as a rule of law | Dr.CMD
    This was the first legal action 부천 출장마사지 from the United States of America, 영천 출장안마 where sports betting was 파주 출장샵 prohibited. New York, New Jersey, Nevada, 안성 출장마사지 and 광주 출장마사지 Oregon allow gambling.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini